1.31.2011

Cara memperbaiki tombol pada keyboard laptop Anda


Jika Anda memiliki laptop, Anda mungkin sudah mengetahui cara mudah dapat pop tombol dari keyboard. Jika Anda menerimanya untuk perbaikan, komputer Anda mungkin harus diservice. Jangan dulu, Anda dengan mudah dapat memperbaiki sendiri kunci ini. Hal ini dapat mengambil sedikit manipulasi untuk mendapatkan kunci pada keyboard, tetapi jauh lebih baik daripada harus membayar untuk melakukannya dan menjadi tanpa laptop Anda untuk jangka waktu yang panjang.

Bagaimana untuk memperbaiki kunci rusak pada keyboard laptop Anda:

Langkah Satu, Lihat di bagian bawah tombol rusak. Anda juga akan melihat bagiannya. Setiap bagian bawah kuncinya adalah bergerak. Jika kedua lembar tidak berada di bawah tombol tersebut, lihat keyboard mana kunci lepas. Bagian kedua mungkin masih di keyboard. Ambil potongan kedua dari keyboard dengan lembut menariknya ke atas.

Langkah Dua, Pasang potongan longgar ke bagian bawah tombol yang perlu diperbaiki. Anda dapat melakukan ini dengan hanya menjentikkan ke tempat garpu berada di atas tombol tersebut. Kedua potongan tidak boleh melekat ke tombol sendiri dan bergerak.

Langkah Tiga, Pindahkan bagian luar sehingga terbuka sejauh yang Anda bisa mendapatkannya. Tekan dan tahan bagian dalam dekat dengan tombol tersebut. Letakkan bagian luar di bagian atas tombol keyboard mana yang hilang. Geser ke bagian luar kait di keyboard dan tarik perlahan ke depan. Bagian atas potongan sekarang harus dilampirkan ke keyboard.

Langkah Empat, Tekan ke bawah pada bagian depan kunci sehingga bergerak ke arah keyboard. Kuncinya harus snap ke tempatnya. Ada kemungkinan bahwa kunci bisa terlalu ketat di keyboard. Jika demikian, lepaskan tombol tersebut dengan membalik lagi dan coba lagi.

Mungkin diperlukan beberapa menit pertama kali Anda mencoba untuk memperbaiki tombol pada keyboard pertama kalinya. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan menjadi pro itu, Anda tidak akan pernah harus mengambil komputer Anda untuk mendapatkan kunci diganti lagi pada komputer laptop Anda. Jangan hanya mengatur tombol samping dan kehilangan. Ini bisa sangat sulit untuk mengetik dengan baik bila Anda memiliki kunci hilang pada keyboard laptop Anda dan akhirnya akan berhenti menggunakan jika Anda tidak memperbaiki masalah ini.

2 komentar:

Thanx's gan atas artikel'y ..

Oy lupa gan .. Gi mana cara buat daun bertaburan itu ... kalo bisa sharing yua gan ..

buka juga blog saya gan (Andykhazonk.blogspot.com).. maaf gan kalo ga terindeks di google karna belum tau caranya biar terindeks di google .. sempet nyari tp ssah juga ya .. klo mslh HTML / JAVA SCRIFT nya belim ngerti mah ... maklum masih kelas 2 smp .. ya ngblog jga sekedar tau karna liat temen ngomongin soal blog ..jadi pngn tau .. lho ko malah curhat .. hehehehe

Terikasih ... senang bisa berbagi ..

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More